Minggu, 09 Mei 2010

 

Melakukan install CCTV

Hingga akhir tahun 2009, kami memberikan diskon 20% dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : - Minimal pembelian paket kamera *

* Syarat dan ketentuan berlaku
Nama Lengkap :
Email :
No. Telp / Hp :
Pertanyaan :


Video


Email :Info@CCTVCameraIndonesia.Com
Phone :021 345 3373
Fax :021 345 0145
Promo ini berlaku hingga :30 November 2009
Customer Service :
Sistem Pengawasan CCTV
Berkat sistem pengawasan CCTV, Anda dapat dengan mudah mengawasi sekeliling Anda serta orang-orang yang masuk dan keluar dari gedung. Dalam melakukannya, Anda akan dapat tidur nyenyak pada malam hari atau meningkatkan keamanan bisnis kecil Anda. CCTV Surveillance System yang benar-benar dimulai dengan sistem Suveillance Nifty CCTV Camera yang akan bertindak sebagai mata Anda di luar rumah Anda. Sementara sistem pengawasan CCTV belum tentu jaminan, dapat mencegah kejahatan dan merekam tindakan orang-orang yang melakukan kejahatan.Hampir setiap orang dapat plug dalam sistem CCTV System Surveillance Ketika datang untuk dapat benar-benar memanfaatkan sistem pengawasan CCTV, semua benar-benar Anda butuhkan adalah memiliki sistem pengawasan CCTV kamera sejak alat-alat elektronik lainnya yang digunakan di seluruh sistem pengawasan CCTV tidak perlu sebagai teknologi tinggi sebagai CCTV System Surveillance. Setiap televisi di kondisi kerja yang baik serta berfungsi penuh VCR sudah cukup bagi Anda untuk dapat melihat gambar yang jelas.
Penganiayaan Yang Terekam Oleh CCTV
Seorang pemuda dianiaya sekelompok pemuda di sebuah tempat hiburan malam di Bogor, Jawa Barat. Kejadian ini sempat terekam CCTV. Dalam gambar terlihat para pemuda ini secara membabi buta menganiaya korban. Mereka diduga berkelahi dalam kondisi mabuk.Akibat perkelahian ini seorang pemuda koma dan harus dirawat di ruang Intensive Care Unit(ICU) Rumah Sakit Bogor Mdical Center. Pemuda ini diduga gegar otak karena diinjak-injak secara membabi buta.Polisi kemudian memeriksa dua orang yang diduga terkait dengan penganiayaan ini. Hingga dini hari tadi polisi masih terus memburu para pelaku lain.

Copyright © 2009 - PT. Golden Solution Indonesia

Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]